Pengalaman ML Pertama Kali


Gue mau cerita kisah gue ML pertama kali.

Waktu itu gue masih SMP.
Gue punya geng-an ber-7 orang. Ceweknya 4. Cowoknya 3.
Dan saat itu gue lg PDKT sama satu cewek di geng kita itu

Tiap hari jumat, SMP gue pulang jam 11 dilanjutkan sholat jumat berjamaah yang wajib dilakukan seluruh siswa. Karena SMP gue sekolah swasta.
Sementara siswa laki laki sholat jumat, siswi perempuan biasanya ada kegiatan yang namanya keputrian tapi hari itu entah kenapa ditiadakan. Karena kegiatan untuk siswi ditiadakan jd mereka bs pulang jam 11 tenggo!

Nah, gue dan 2 org teman gue yg cowok2 jd sirik dan memutuskan untuk kabur dari wajib jumatan dan pulang bersama cewek2 geng kita. Setelah melewati pos satpam gerbang sekolah gue dan teman2 gue langsung naik angkutan umum menghindari grebekan satpam yg suka rese ngadu ke guru melaporkan murid yang suka kabur kalo disuruh sholat berjamaah.

Singkat cerita, kita ber-7 main kerumah teman yg biasa kosong kalo siang karena ortunya bekerja.
Nah, pas udah mati gaya di ruang TV lantai atas tiba2 teman gue yg punya rumah nyeletuk "Nonton bokep yuk, gue baru minjem nih ama si A".

"Iih, elo apaan sih nonton gituan. Jijik ah!" Kata satu teman gue yg cewek.
"Eh tp gue blom pernah nonton bokep, kayak apaan sih?" Lanjutnya lagi.

Singkat cerita lagi karena gue malas ngetik, kita ber-7 nonton VCD bokep rame2 dan menikmati tiap adegan penuh khidmat.
Entah disengaja atau enggak, tiba2 teman2 gue pada ngilang satu2 ninggalin gue berdua doang sama gebetan gue itu depan film bokep.

Yang cowok satu ke toilet, yang satu lg katanya keluar cari makanan dan beli rokok bareng teman gue yg cewek satu. 2 cewek sisanya kebawah
Tinggallah gue berdua dirinya yg beku di depan TV dan jantung deg-degan cepat banget..malu gila!!

"Ki..lo pernah begituan gak?" Tiba2 dia angkat bicara duluan.
Gue bengong "enggak, gue takut" suara gue keluar pelan.

Entah setan apa saat itu yg meracuni, tanpa sadar posisi gue duduk dgn dia udah berdekatan..kulit lengan dia bersentuhan dgn kulit lengan gw.

"Kira2 klo begituan sakit gak sih ?" Tanya dia lagi.
Dan gue cuma diem aja, pura2 gak dengar saking groginya.

"KITA ML YUK!!"
Tiba2 teman gue datang dan ngomong kayak gitu.
Gue kaget. Makin grogi.

Mendengar kata2 itu langsung bercampur antara penasaran, rasa takut, pengen, cemas jadi satu sampe jidat gue keringetan.

"Yuk ML! Gue udah siap" 3 orang teman gue yg cewek dibawah tadi, naik ke atas.
Udah gak pake seragam lg, cuma kaos dan celana pendek :|

" Ayo kita ML !! Makan Lele ! Gue tadi beli di depan, laper bgt soalnya"
kata teman gue sambil nyusun piring buat yg lain di lantai

Akhirnya itu VCD bokep dimatiin, kita fokus rame2 ML = Makan Lele.
Dan itulah cerita pertama kali gue ML = Makan Lele, dan gue GAK DOYAN!

#ngok

CONVERSATION

74 comments:

  1. Anti klimaks, hahahaAnti klimaks, hahaha

    ReplyDelete
  2. Anonymous10/01/2011

    Sial, ketipu!!

    ReplyDelete
  3. Bacanya udah deg-degan dan ternyata endingnya... Ah, geblek luh, hahahahah

    ReplyDelete
  4. Anonymous10/13/2011

    asu diapusi

    ReplyDelete
  5. Anonymous10/27/2011

    keren ceritanya

    ReplyDelete
  6. lele nyA PAKE kONDOM GAK ..??? HUAHAHAHAHA
    Cerita babiikkkkkk ,, gue ketipu :))

    ReplyDelete
  7. gokil abies bro..!!!

    ReplyDelete
  8. Anonymous12/19/2011

    kmpret.. kirain bnrn..

    ReplyDelete
  9. hahahahahaha lucu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  10. kutu kupret,,,,,,,,,,, sssakit
    !??

    ReplyDelete
  11. Anonymous1/12/2012

    emang ada kontol pake kumis kaya lele?

    ReplyDelete
  12. rebornsin2/03/2012

    entah kenapa gw udah yakin banget dah akhirannya makan lele.. nyahahahah

    ReplyDelete
  13. bwakakakakkakaa.. makasih semua yg udah baca, ini cerita gue..apa cerita lo ? :p

    ReplyDelete
  14. Anonymous2/21/2012

    Udh gw duga pasti makan lele. Tp azik jg bacanye :-D

    ReplyDelete
  15. hahaha...sakit jiwaaaaaaaaaaaaaa...awalnya udah mikir, gila aja SMP udah ML..rusaak moral bangsa kita kwkwk

    ReplyDelete
  16. Anonymous2/22/2012

    hahahahaaa bangkee!!

    ReplyDelete
  17. haha,. ketipu ane
    mampir ke blog ane gan

    ReplyDelete
  18. Anonymous2/27/2012

    Anjrit!! gw dah penasaran aja sampe gag kerjain tugas gw... ending nya gini doank, kampret *agak kecewa pdhl dah ngarep lebih *eaaa...

    ReplyDelete
  19. lucu,,, lucu,,, hahahahhaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  20. Kampret . . . mending Mkan Lele d bngkel kuliner d jamin mak nyos. . . .

    ReplyDelete
  21. thiewzz cantiiikk3/24/2012

    haaa gilllaaaa

    ReplyDelete
  22. Anonymous3/25/2012

    Aslinya si SD kan ki first ML Lo hehehe ngacir ah

    Keren asem gw kira cerita horor.. *ngek

    dissolvo inside

    ReplyDelete
  23. Anonymous4/20/2012

    Sialaan.. Gw ketipu, hampir aja gw td orgasme.
    Hahahah :D

    ReplyDelete
  24. Anonymous4/30/2012

    ga nyambungg :p

    ReplyDelete
  25. ualahhhhh guliih maca serius bgt malah..... jebule makan lele tapiiii aku akui km gokiiiiillll i like it.....!!!!!!

    ReplyDelete
  26. Anonymous5/13/2012

    Kirain gw ML.a ngentot eh,tau.a makan lele

    ReplyDelete
  27. Kiraen MAKAN LEMPER td

    ReplyDelete
  28. βяцακακακακακακακακακακακλκλακακλмρяετ :D :D =)) LOL ◦°˚.. 0^^0 ǻđцћ.. ãмρέ.. àτіτ иε ρεчυτ°˚˚°™ LOL

    ReplyDelete
  29. gak kretif luh, kurang bikin w penasaran..

    ReplyDelete
  30. Anonymous7/13/2012

    oke oke..

    ReplyDelete
  31. maz dab7/15/2012

    anjrid ketipu.. Dah penasaran.. Tp okok.

    ReplyDelete
  32. wakakakaka .... ane juga gak doyan ML kalo gitu gan ...

    Doyannya sama yang ini aja >> Cewek berjilbab cakep

    ReplyDelete
  33. Anonymous8/16/2012

    Kuppprreeetttttt ...
    Gw ketipu . . .!

    ReplyDelete
  34. D'LEGEND OF SPEED8/23/2012

    cocod e nggateli tenan

    ReplyDelete
  35. Anonymous9/24/2012

    Hahahahannjjeeeeng keerreeeenn
    Bener2 bikin deg-degan juga brad! Nice story! :D

    ReplyDelete
  36. Anonymous10/30/2012

    kampret lo
    hahaha,oke juga :D

    ReplyDelete
  37. Anonymous11/02/2012

    hahaha -_-

    ReplyDelete
  38. Anonymous2/19/2013

    nyesel gw deg-deg-an. sial.

    ReplyDelete
  39. @Hood_good2/19/2013

    Pasti yang baca belum pernah ML, ciyaaann...

    ReplyDelete
  40. Anonymous3/12/2013

    Muka lu kayak lele kwkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
  41. udah heboh bbm temen buat baca, ternyata isinya nipu . Kampreett (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)

    ReplyDelete
  42. Anonymous5/18/2013

    ngakak abz dh gue, ketauan banget dari gambarnya lok ni humor.
    Wkwkwk

    ReplyDelete
  43. Anonymous7/26/2013

    bagus... bagus... bagus....
    wkwkwkwk

    ReplyDelete
  44. Ketipu gw d sangka ap??

    ReplyDelete
  45. Juangkrikkk!!!!
    Di apusi gW!!!

    ReplyDelete
  46. Anonymous10/01/2013

    Kampret Kena Kipak gue ...

    wahahaha sialan bener !!!!

    ReplyDelete
  47. Anonymous10/19/2013

    Ayow !!!

    ReplyDelete
  48. Jgn lupa abis ML trus ML lagi.... ( Minum Lemon ) .......

    ReplyDelete
  49. Anonymous11/30/2013

    Anjritt,,,w kira bneran skalian ªJã makan lontong,,,wkkkk,,,top brooo

    ReplyDelete
  50. Ah sial
    ane kena tipu lg :D

    ReplyDelete
  51. Anonymous4/05/2014

    Anjir ngakak-_-

    ReplyDelete
  52. Anonymous4/09/2014

    lah anjing dari awal kalimat aja dah gembel.. katanya sekolah negeri trus swasta

    ReplyDelete
  53. Anonymous5/04/2014

    Jembut

    ReplyDelete
  54. hahaha minum ny tehbotol sosro !

    ReplyDelete
  55. Sialan, gw udah deg2an, ternyata Makan Lele.

    ReplyDelete
  56. Anonymous12/13/2015

    aasem bner dah,,

    ReplyDelete
  57. kena tipu nih. asem dah.... baca yang ini biar tahu solusinya

    ReplyDelete
  58. Wkwkwkw sialan, kena tipu w...
    Leh uga..

    ReplyDelete
  59. Hati-hati ML nya, jangan sampai nyangkut di mulut

    ReplyDelete
  60. Dulu pertama kali nyasar kemari gara gara postingan ini -_-

    Niat cari bacolan malem malem gakjadi tuntas.

    Bank shut cow

    ReplyDelete
  61. Peaaaaakkkkkkkk.......Suwekkk banget dahhhh........asemmm asemmmm.......

    ReplyDelete
  62. Kirain ending-nya bakal kya cerita-cerita stensil wkwk

    ReplyDelete

Back
to top