Wednesday, July 6, 2011

Pengalaman ML Pertama Kali


Gue mau cerita kisah gue ML pertama kali.
Waktu itu gue masih SMP.
Gue punya geng-an ber-7 orang. Ceweknya 4. Cowoknya 3.
Dan saat itu gue lg PDKT sama satu cewek di geng kita itu

Tiap hari jumat, SMP gue pulang jam 11 dilanjutkan sholat jumat berjamaah yang wajib dilakukan seluruh siswa. Karena SMP gue sekolah swasta.
Sementara siswa laki laki sholat jumat, siswi perempuan biasanya ada kegiatan yang namanya keputrian tapi hari itu entah kenapa ditiadakan. Karena kegiatan untuk siswi ditiadakan jd mereka bs pulang jam 11 tenggo!

Nah, gue dan 2 org teman gue yg cowok2 jd sirik dan memutuskan untuk kabur dari wajib jumatan dan pulang bersama cewek2 geng kita. Setelah melewati pos satpam gerbang sekolah gue dan teman2 gue langsung naik angkutan umum menghindari grebekan satpam yg suka rese ngadu ke guru melaporkan murid yang suka kabur kalo disuruh sholat berjamaah.

Singkat cerita, kita ber-7 main kerumah teman yg biasa kosong kalo siang karena ortunya bekerja.
Nah, pas udah mati gaya di ruang TV lantai atas tiba2 teman gue yg punya rumah nyeletuk "Nonton bokep yuk, gue baru minjem nih ama si A".

"Iih, elo apaan sih nonton gituan. Jijik ah!" Kata satu teman gue yg cewek.
"Eh tp gue blom pernah nonton bokep, kayak apaan sih?" Lanjutnya lagi.

Singkat cerita lagi karena gue malas ngetik, kita ber-7 nonton VCD bokep rame2 dan menikmati tiap adegan penuh khidmat.
Entah disengaja atau enggak, tiba2 teman2 gue pada ngilang satu2 ninggalin gue berdua doang sama gebetan gue itu depan film bokep.

Yang cowok satu ke toilet, yang satu lg katanya keluar cari makanan dan beli rokok bareng teman gue yg cewek satu. 2 cewek sisanya kebawah
Tinggallah gue berdua dirinya yg beku di depan TV dan jantung deg-degan cepat banget..malu gila!!

"Ki..lo pernah begituan gak?" Tiba2 dia angkat bicara duluan.
Gue bengong "enggak, gue takut" suara gue keluar pelan.

Entah setan apa saat itu yg meracuni, tanpa sadar posisi gue duduk dgn dia udah berdekatan..kulit lengan dia bersentuhan dgn kulit lengan gw.

"Kira2 klo begituan sakit gak sih ?" Tanya dia lagi.
Dan gue cuma diem aja, pura2 gak dengar saking groginya.

"KITA ML YUK!!"
Tiba2 teman gue datang dan ngomong kayak gitu.
Gue kaget. Makin grogi.

Mendengar kata2 itu langsung bercampur antara penasaran, rasa takut, pengen, cemas jadi satu sampe jidat gue keringetan.

"Yuk ML! Gue udah siap" 3 orang teman gue yg cewek dibawah tadi, naik ke atas.
Udah gak pake seragam lg, cuma kaos dan celana pendek :|

" Ayo kita ML !! Makan Lele ! Gue tadi beli di depan, laper bgt soalnya"
kata teman gue sambil nyusun piring buat yg lain di lantai

Akhirnya itu VCD bokep dimatiin, kita fokus rame2 ML = Makan Lele.
Dan itulah cerita pertama kali gue ML = Makan Lele, dan gue GAK DOYAN!

#ngok

59 comments:

fromanime said...

ga jelas

renypayus said...

Anti klimaks, hahahaAnti klimaks, hahaha

Anonymous said...

Sial, ketipu!!

Riyan said...

Bacanya udah deg-degan dan ternyata endingnya... Ah, geblek luh, hahahahah

Anonymous said...

asu diapusi

Riza said...

hahaha jayuusss

Anonymous said...

keren ceritanya

ivankarlando said...

lele nyA PAKE kONDOM GAK ..??? HUAHAHAHAHA
Cerita babiikkkkkk ,, gue ketipu :))

amy cheen said...

gokil abies bro..!!!

Anonymous said...

kmpret.. kirain bnrn..

BUDI NUGRAHA said...

hahahahahaha lucu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

asep herdiana child said...

kutu kupret,,,,,,,,,,, sssakit
!??

Anonymous said...

emang ada kontol pake kumis kaya lele?

Romi Andrianto said...

et dah...

rebornsin said...

entah kenapa gw udah yakin banget dah akhirannya makan lele.. nyahahahah

Aryanata Razki Rints said...

bwakakakakkakaa.. makasih semua yg udah baca, ini cerita gue..apa cerita lo ? :p

Anonymous said...

:-D

Anonymous said...

Udh gw duga pasti makan lele. Tp azik jg bacanye :-D

Mrs.L said...

hahaha...sakit jiwaaaaaaaaaaaaaa...awalnya udah mikir, gila aja SMP udah ML..rusaak moral bangsa kita kwkwk

Anonymous said...

hahahahaaa bangkee!!

Anonymous said...

lol

agung said...

haha,. ketipu ane
mampir ke blog ane gan

Anonymous said...

Anjrit!! gw dah penasaran aja sampe gag kerjain tugas gw... ending nya gini doank, kampret *agak kecewa pdhl dah ngarep lebih *eaaa...

Erna Dinati said...

lucu,,, lucu,,, hahahahhaaaaaaaaaaaa

Midu said...

Kampret . . . mending Mkan Lele d bngkel kuliner d jamin mak nyos. . . .

thiewzz cantiiikk said...

haaa gilllaaaa

Anonymous said...

Aslinya si SD kan ki first ML Lo hehehe ngacir ah

Keren asem gw kira cerita horor.. *ngek

dissolvo inside

Anonymous said...

Sialaan.. Gw ketipu, hampir aja gw td orgasme.
Hahahah :D

Anonymous said...

ga nyambungg :p

chickos forever said...

ualahhhhh guliih maca serius bgt malah..... jebule makan lele tapiiii aku akui km gokiiiiillll i like it.....!!!!!!

Anonymous said...

Kirain gw ML.a ngentot eh,tau.a makan lele

mamanz said...

Kiraen MAKAN LEMPER td

MAZBRON said...

βяцακακακακακακακακακακακλκλακακλмρяετ :D :D =)) LOL ◦°˚.. 0^^0 ǻđцћ.. ãмρέ.. àτіτ иε ρεчυτ°˚˚°™ LOL

Roy said...

gak kretif luh, kurang bikin w penasaran..

Anonymous said...

oke oke..

maz dab said...

anjrid ketipu.. Dah penasaran.. Tp okok.

Tukang Tuking said...

wakakakaka .... ane juga gak doyan ML kalo gitu gan ...

Doyannya sama yang ini aja >> Cewek berjilbab cakep

Anonymous said...

Kuppprreeetttttt ...
Gw ketipu . . .!

D'LEGEND OF SPEED said...

cocod e nggateli tenan

dedi marayam said...

kokorotomo uy

Anonymous said...

Hahahahannjjeeeeng keerreeeenn
Bener2 bikin deg-degan juga brad! Nice story! :D

Anonymous said...

kampret lo
hahaha,oke juga :D

Anonymous said...

hahaha -_-

Anonymous said...

nyesel gw deg-deg-an. sial.

@Hood_good said...

Pasti yang baca belum pernah ML, ciyaaann...

Anonymous said...

Muka lu kayak lele kwkwkwkwkwkw

Rizky Angelia said...

udah heboh bbm temen buat baca, ternyata isinya nipu . Kampreett (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)

Anonymous said...

ngakak abz dh gue, ketauan banget dari gambarnya lok ni humor.
Wkwkwk

Anonymous said...

bagus... bagus... bagus....
wkwkwkwk

donny said...

Ketipu gw d sangka ap??

masSroH WATT said...

Juangkrikkk!!!!
Di apusi gW!!!

Anonymous said...

Kampret Kena Kipak gue ...

wahahaha sialan bener !!!!

Anonymous said...

Ayow !!!

GIZIPP said...

Rupamu cuk! xD

gadogadosuroboyo said...

Jgn lupa abis ML trus ML lagi.... ( Minum Lemon ) .......

Anonymous said...

Anjritt,,,w kira bneran skalian ªJã makan lontong,,,wkkkk,,,top brooo

doni hilmawan said...

Ah sial
ane kena tipu lg :D

Anonymous said...

Anjir ngakak-_-

Anonymous said...

lah anjing dari awal kalimat aja dah gembel.. katanya sekolah negeri trus swasta

Post a Comment

 
;