Gue gak butuh cewek buat jadi LIFE COMPANION gue, gue cuma butuh Samsung Galaxy S4




"Dut Durudutt"

Notifikasi DM Twitter gue berbunyi, siang itu gue baru bangun tidur (masih ngumpulin nyawa sih lebih tepatnya) dan biasanya kalo mention doang pasti gue cuekin, tapi DM perlu perhatian lebih ekstra daripada mention memang.

"Yan, tanggal 2 May 2013 ada Press Conference Samsung Galaxy S4, lo mau dateng gak?"


Hmmmm..gue coba baca berulang-ulang, ini bener gak ya isi DM-nya begitu. Secara gue paling demen banget kalo ada acara yang berhubungan dengan gadget gini, apalagi produknya Samsung, dari jaman kode-nya masih SGH-***** gue udah jatuh cinta sama merk dari Korea Selatan ini.

"Serius lo? MAU PAKE BANGET!! Gimana Caranya?" balas gue dengan jari masih belepotan belek.

"Dut Durudutt" 
"Minta Email lo, gue kirimin detailnya!" 

"aryanatarazqi@gmail.com ASIIIKK!! YEYEYEYE..LALALALA.." balas gue cepat dengan girang


***

Pintu Bus Transjakarta terbuka dengan kasar di siang nan menyengat Tanggal 2 May 2013 lalu, dengan langkah tergesa-gesa gue menyusuri jembatan penyambung halte TransJakarta dengan Plaza Indonesia. Saat itu sudah pukul 11:00 lewat dan di undangan Press Conference Samsung Galaxy S4 yang diberikan tertera kalau gue harus datang jam 10:30, Aaarrggghhh!!! Sejenak gue membenci diri gue sendiri yang selalu punya masalah sama yang namanya 'BANGUN PAGI'

Turun tangga penyebrangan, balik badan ke arah The Grand Hyatt, belok kanan di depan Bundaran HI, naik tangga kecil, cium pipi satpam kanan kiri lalu gue naik ke atas dan akhirnya GUE BERHASIL SAMPAI DI TUJUAN!!



Suasananya rame banget, berbagai manusia dengan tingkat kegantengan dan kecantikan yang berbeda-beda sudah berkumpul di area, tiap manusia yang berlalu-lalang menggunakan ID Card yang dikalungin di leher sebagai tanda bahwa mereka adalah tamu resmi acara ini. Begitupun gue, sebagai Blogger gue juga dapat ini dong.

Area acaranya dibagi menjadi 3, Ruang Registrasi / Makan Siang, Ruang Demonstrasi Samsung Galaxy S4 dan Ruang Press Conference itu sendiri. Dengan lincah dan sumringah gue langsung menuju Ruang Demonstrasi, gak sabar pengen nyobain produk canggih keluaran Samsung ini.

***

"Ayo mas dicoba aja, boleh banget loh kalo mau nyobain fitur camera tercanggihnya"

Dikasih izin seperti itu, gue langsung ngerebut salah satu Samsung Galaxy S4 yang lagi dipegang wartawan terus gue tarik mbak cantik berjilbab penunggunya buat foto bareng! Iya, gue senarsis itu dan gak boleh ada yang menghalangi kenarsisan gue!

ini gue berfoto dengan mbaknya yang bernama Fitra pake kamera depan Samsung Galaxy S4, udah cantik ramah pula sayangnya dia sudah ada yang punya #eh

nah, ini jepretan pake kamera belakang Samsung Galaxy S4, keren hasilnya!!

Belum sempat mencoba semua kecanggihan Samsung Galaxy S4 ternyata acara Press Conference-nya segera akan dimulai, terpaksa dengan senang hati gue meninggalkan ruang demonstrasi menuju ruang acara yang sebenarnya, tapi gue berjanji akan kembali ke ruang demonstrasi setelah acara inti selesai.

***

Samsung Galaxy S4 resmi masuk dan diluncurkan di Indonesia


Acarapun dimulai dengan sebuah Pantomim tentang kecanggihan terbaru Samsung Galaxy S4, diikuti dengan sambutan dari petinggi-petinggi Samsung Electronics, Games, Presentasi Kecanggihan Samsung Galaxy S4, Sesi Tanya Jawab, dan yang tidak ketinggalan ada Door Prize-nya juga! Sayangnya gue punya tingkat keberuntungan yang rendah kalo soal memperebutkan Door Prize.

LALU KECANGGIHAN MACAM APA YANG SUDAH GUE TEMUKAN DI SAMSUNG GALAXY S4 INI???

Mungkin pertanyaan ini ada di dalam benak kalian begitu baca tulisan gue dari awal, berikut ini adalah..

8 KECANGGIHAN SAMSUNG GALAXY S4 VERSI ARYANTHESPOT!!

Kalo kamu agak malas buat membaca, silakan nonton video presentasi gue tentang Kecanggihan Samsung Galaxy S4 berikut ini:





1
Layar dan Fisik Mewah Menakjubkan
Samsung Galaxy S4 dengan Layar Full HD Super AMOLED sebesar 5-inci memiliki resolusi 1920 x 1080 pixel dan kepadatan pixel 441ppi untuk kualitas tampilan yang menakjubkan dan memuaskan.
Bentuknya mirip seri pendahulunya namun Samsung Galaxy S4 lebih tipis hanya 7,9mm dan lebih ringan terbuat dari material yang lebih mewah dan premium finished yang membuatnya semakin berkelas.

2
Kamera Super Menyenangkan
Dilengkapi dengan kamera belakang 13 megapiksel lengkap dengan Autofokus dan LED Flash, Kamera GALAXY S4 memiliki fitur yang tidak biasa yaitu:



Dual Shot
Kamu bisa mengambil gambar secara bersamaan dari kedua kamera depan dan belakang. Bahkan berlaku untuk pengambilan video juga dengan berbagai pilihan bentuk frame, SUPER!!



Drama Shot
memungkinkan kamu untuk mengambil gambar bergerak dalam satu gambar pada waktu yang berkelanjutan. KEREN!!

               

Sound & Shot 
menyimpan bunyi dan suara bersama-sama saat gambar diambil sehingga momen-momen khusus yang ditangkap menjadi gambar yang dapat dibayangkan, SERU!!



Eraser
Ada yang merusak penampilan foto kamu di belakang? Jangan khawatir fitur Eraser diciptakan untuk menghapus bagian tertentu yang tidak diinginkan di foto kamu. AJAIB!!

3
Membantu Meningkatkan Kualitas Kesehatan
Di Samsung Galaxy S4 ada aplikasi yang namanya S Health yang bisa jadi asisten kamu dalam menikmati Hidup dan Kesehatan yang berkualitas. S Health bisa mengitung jumlah kalori yang kamu makan atau kamu bakar lewat olahraga, menghitung tekanan darah, dsb.



Sensor suhu/ kelembapan udara
mampu mengidentifikasi suhu udara dan tingkat kelembapan pada lingkungan sekitar melalui lubang kecil yang ditempatkan pada bagian bawah perangkat, lupakan cara lama untuk mengetahui suhu lewat internet, kini ada yang lebih akurat di Samsung Galaxy S4

Aksolometer, akan menghitung pergerakan yang dilakukan pada hape dan  sebagai Walking Mate. Pasometer, yang dapat menghitung banyaknya langkah kamu, dan Barometer, untuk mengukur tekanan atmosfir di lokasi kamu serta menentukan ketinggian lokasi tersebut, Bakal sangat berguna ketika berjalan pada bidang miring, seperti bukit atau gunung, karena barometer dapat menghitung berapa banyak kalori yang dibakar sesuai dengan tekanan atmosfer dan ketinggian secara akurat.

4
Sensor Gerak Super Canggih
Sensor gerak (gesture sensor) mengenali gerakan tangan dengan mendeteksi sinar infra merah yang direfleksikan oleh telapak tangan kamu. Sensor ini diaplikasikan melalui fungsi Air Gesture pada GALAXY S4 yang membuat pengguna dapat menerima panggilan, merubah track musik, ataupun menggeser halaman web ke atas/bawah hanya dengan mengibaskan tangan mereka. KEREEENNNN!!!! \0/


Air View memungkinkan kamu melihat tampilan email, S Planner, galeri foto atau video tanpa perlu membukanya terlebih dahulu, hanya cukup dengan melayangkan jari untuk melihatnya. Fitur ini berjalan berkat teknologi Finger Hovering yang diaktifkan dengan mengukur arus listrik yang berubah ketika tangan kamu berada dekat dengan layar S4.


5
Sensor Wajah yang Sangat Pengertian Saat Nonton Film
Teknologi pengenalan wajah (face recognition) yang menggunakan kamera dapat digunakan untuk fitur Samsung Smart Pause, yang akan menghentikan video sementara ketika pandangan pengguna menjauh dari layar, dan memainkannya kembali ketika menatap layar, serta fitur Samsung Smart Scroll yang memungkinkan kamu untuk menggulirkan layar ke atas dan bawah tanpa perlu menyentuh layar.



6
Ponsel Serbaguna
Selain bisa dipakai untuk berkomunikasi, berbagi, bekerja, dan hiburan ternyata Samsung Galaxy S4 punya fitur Watch On yang mampu menghubungkan hape kamu dengan televisi, jadi gak akan ada lagi masalah kehilangan remote TV. 



Selain itu kamu juga bisa berbagi musik, foto, dan video tanpa kabel dengan Samsung Galaxy S4 punya teman kamu melalui fitur Group Play. Udah gak perlu lagi deh pesta pake suara hape yang pas-pasan. Group Play bisa bikin pesta kamu makin meriah!



7
Penerjemah Pribadi
Fitur S Translator bisa jadi pendamping yang tepat saat kamu tersesat di antah berantah dengan bahasa yang tidak kamu pahami, S Translator bisa menterjemahkannya buat kamu melalui dua cara, yaitu mengetik atau berbicara langsung. Jadi berasa punya penerjemah pribadi.



8
Kecanggihan Yang Tahan Lama
Hape pintar tapi sering lemot dan boros baterei? HAHAHA! Kamu gak akan menemukan masalah seperti itu di Samsung Galaxy S4, dengan prosesor Exynos 5 Octa yang memiliki 8 Otak, kamu gak akan mengalami
gangguan saat menjalani aplikasi dan game yang berat. Didukung dengan 
Baterai Li-Ion 2600 mAh kamu bisa bilang: "bye..bye..powerbank" 




Huwowwww, capek juga ngetik sebanyak ini. Itu tadi baru 8 Kecanggihan yang #terpampang_nyata #bukan_buaian #bukan_lamunan #Namun_kenyataan #Keindahan_anugerah_ilahi dan masih banyak fitur-fitur lainnya yang gue rasa gak akan ada habisnya kalo gue bahas di blog gue.

Selengkapnya tentang kecanggihan Samsung Galaxy S4 bisa kamu lihat di link ini: http://www.samsung.com/global/microsite/galaxys4/ 

Beberapa image yang gue ambil untuk pembuatan tulisan ini juga gue ambil dari situs resmi Samsung yang linknya gue sebutin di atas barusan.

***

Akhirnya pulang dari acara Press Conference Samsung Galaxy S4 ini gue jadi semakin yakin tujuan gue menabung apa, YA! BUAT BELI S4 INI! Secara kerjaan gue banyak berhubungan dengan Desain, Marketing, dan Social Media jadi gue yakin banget Samsung Galaxy S4 bisa jadi pendamping hidup gue yang paling pas!

Dan kayaknya gue gak butuh cewek buat jadi LIFE COMPANION gue, gue cuma butuh Samsung Galaxy S4. Sorry ya Girls :p


CONVERSATION

9 comments:

  1. Niaaaaaaaaaaaaaat! :))

    ReplyDelete
  2. Sebel liat videonya :))))

    ReplyDelete
  3. Keren.. Keren.. sumpah keren..
    niat... niat... sumpah niat...

    Pengen s4!! Pengen juga gambar2nya lucu!!

    ReplyDelete
  4. Moxxie Monteiro5/06/2013

    keren dan detail..
    well done!!

    ReplyDelete
  5. oh, jadi Aryan butuh cowok #cetar_membahana_digaplok_aryan

    ReplyDelete

Back
to top