Menggila di Soundcloud dan Youtube

Huwowwwwwwww.. setelah sekian lama gak posting di blog gara-gara error blog gue gak bisa dibuka, sekarang gue kembali menghibur kalian dengan tulisan gak penting gue! XD

Setelah sekian lama gak nulis di blog, ada hal baru apa sih dari seorang Aryanata Razki? Hal barunya adalah..


GUE SEKARANG MENGGILA DI SOUNDCLOUD DAN YOUTUBE

kurang lebih beginilah tampilan soundcloud gue, 
bisa juga langsung kamu klik di sini


kurang lebih beginilah tampilan youtube gue, 
bisa juga langsung kamu klik di sini

Apa sih yang membedakan Soundcloud dan Youtube gue dengan orang lain? Begini ceritanya..

Gue bukan orang yang tajir maupun punya suara yang bagus, gue cuma ganteng doang tapi itu tidak menghalangi gue buat menghibur orang lain. Soundcloud gue berisi lagu-lagu berbahasa Inggris dan Korea yang langsung secara cepat tidak akurat gue terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia dengan Google Translate, YA! DENGAN GOOGLE TRANSLATE! Seperti kita tau bahwa Google Translate suka menterjemahkan bahasa seenak udelnya tanpa membuatnya enak dibaca, begitupun lagu-lagu yang gue terjemahkan! SEMBARANGAN, SEADANYA DAN SEIKHLASNYA!!

Ternyata begitu beberapa lagu gue upload ke Soundcloud, reaksi positif banyak gue terima dan banyak yang terhibur dengan ketololan gue di sana. Sebut saja Rihanna, PSY, Coldplay, Big Bang, Seung Ri, Alicia Keys, Adele, Paramore, Kesha, dan banyak penyanyi internasional lainnya yang lagunya sudah gue rusak dengan suara super hancur.


THE WANTED 'Glad You Came' - SENANG KAU DATANG 
Versi Bahasa Indonesia

Lalu bagaimana dengan akun Youtube gue? HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!
Sebelas dua belas tiga belas lah dengan Soundcloud gue,  jadi beberapa lagu di Soundcloud gue jadiin video klipnya dan masuk ke Youtube, HAHA! Kurang niat apa coba?

Dalam pembuatan video klipnya, gue mengambil beberapa unsur yang mirip sama video klip asli penyanyinya, gak semua sih tapi dikit aja. Dengan modal handycam murahan dan properti seadanya, gue berkreasi menciptakan sampah yang bisa menghibur. 


2NE1 'I Love You' - AKU CINTA KAMU 
Versi Bahasa Indonesia


Oke! Jadi sekarang gue mohon dengan amat sangat supaya kalian yang baca ini follow Soundcloud gue dan subscribe Youtube gue! Mau komentar garis satu atau garis dua boleh kok, hinaan dan pujian gue terima dengan senang hati karena sesungguhnya orang yang menghina orang lain itu sebenarnya sedang menghina dirinya sendiri, begitupun yang suka memuji orang lain.

Gyuuu~


CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top