7 Taman Kota di Bandung Wajib Dikunjungi Dengan Cititrans Premium Shuttle


Semakin hari Bandung semakin mempesona, dengan dibangunnya beberapa taman kota yang tentunya semakin mempercantik kota Bandung tapi juga jadi destinasi wisata bila berkunjung ke sana. Total yang sudah dibangun hingga gue menulis ini ada sekitar 7 taman kota yang bisa dikunjungi di Bandung, yaitu:




1. Taman Pustaka Bunga
Sesuai dengan namanya taman ini merupakan destinasi wisata di Bandung yang cocok buat keluarga apabila ingin mempelajari berbagai jenis bunga.

2. Taman Fotografi
Di taman ini kamu bisa melihat karya-karya komunitas fotografi di Bandung. Kota ini memang punya banyak komunitas yang berhubungan dengan seni dan fotografi, beberapa di antaranya sering berkumpul di taman ini.

3. Taman Lansia
Banyak lansia yang menggunakan taman ini untuk berolahraga, memang taman ini dikhususkan untuk para lansia terbukti dengan diadakannya jalan refleksi berupa batu-batu menonjol sebagai terapi refleksi kaki.

4. Taman Musik
Bapak Ridwan Kamil sebagai walikota Bandung memang seperti tidak pernah kehabisan ide untuk menciptakan taman baru di Bandung. Taman Musik adalah salah satu taman tematik gagasan beliau yang diharapkan tidak hanya menjadi tempat untuk berolahraga dan wisata tapi juga pusat kegiatan seni.

5. Taman Film
Satu lagi taman yang mengangkat tema seni dan hiburan, Taman Film namanya yang berkapasitas 500 orang dan akan menjadi arena terbuka untuk menikmati film bersama-sama.

6. Taman Persib
Untuk kamu penggemar tim persib Bandung, kamu pasti akan senang banget mengunjungi taman yang satu ini.

7. Taman Jomblo
Mendengar namanya gue kepikiran apakah taman ini bisa membuat orang pacaran jadi putus atau justru malah menjadi tempat kopi darat para jomblo menemukan pasangan hidupnya? Hahaha.. apapun namanya yang pasti taman ini menjadi salah satu yang paling populer di kota Bandung.

Kalau kamu punya rencana ke Bandung dan bosan sekedar wisata belanja di setiap Factory Outlet-nya mungkin  mengunjungi taman-taman kota ini bisa menjadi pengalaman seru tersendiri.

Kalau ke Bandung naik apa enaknya?
Nah, beberapa waktu lalu, Cititrans Executive Shuttle mengeluarkan inovasi terbaru khususnya dalam hal upgrade jenis kendaraan. Nah, bersamaan dengan ulang tahunnya yang ke 9, gue beruntung diundang oleh mereka untuk menjadi saksi peluncuran unit Premium "Mercedes-Benz Sprinter 315 CDI" unit dengan predikat "Premium" untuk meningkatkan pelayanan, keamanan, dan kenyamanan berkendara pelanggannya.



Unit mercedes-Benz ini dilengkapi fitur keamanan seperti Electronic Stability Program yang menjamin kestabilan bahkan disaat kendaraan ini melakukan manuver secara mendadak dan Crosswind Assist Intervention sebagai teknologi yang menjaga kestabilan kendaraan saat terkena dorongan angin dari samping kendaraan. Selain itu juga kendaraan ini ramah lingkungan karena telah memenuhi stamdar uji emisi Euro 3.





Menariknya di setiap tempat duduk disediakan USB port untuk mengisi ulang baterai gadget kita dan dengan sistem Integrated Adjustable Seatbelt untuk menjamin keamanan dan kenyamanan selama perjalanan, selain itu juga mobil ini dilengkapi GPS.

Saat ini Premium CitiTrans Executive Shuttle akan melayani rute Bandung - SCBD (Jakarta) dan sebaliknya dengan harga tiket Rp. 150.000

Bagaimana, tertarik mencobanya?

CONVERSATION

2 comments:

  1. hm.. sekarang udah naik lagi harganya, Ar..

    ReplyDelete

Back
to top