Ke JungleLand bersama New Nissan Serena

Sudah lama sekali rasanya gue gak main-main ke taman hiburan, nyobain mengocok adrenalin dan melepaskan beban dengan berteriak menaiki berbagai wahana yang ada. Salah satu taman hiburan yang pengen gue datangi dan baru berdiri tahun 2012 lalu adalah Jungleland yang terletak di Sentul City, Bogor.

"Pucuk dicinta, ulam tiba!"
Pas lagi punya keinginan buat refreshing, pas banget si @didut nge-whatsapp ngajakin gue ke Jungleland naik New Nissan Serena. YEAY!
Gue dan para blogger lain diberikan pilihan mau menaiki New Nissan Serena 2.0 yang mana
Nissan beberapa waktu lalu memang baru aja mengeluarkan New Nissan Serena dengan penyegaran desain baik interior maupun eksteriornya. New Nissan Serena ini mengalami peningkatan kemewahan desainnya yang dilengkapi dengan New Front Bumper, New Grille, New Hood Design, New Allow Wheel, New LED Headlamp with Daytime Running Light dan Fog Lamp Finisher (Highway Star & Autech), New LED Rear Lamp dan Aero Side Guard (Highway Star &Autech). Di bagian interior New Nissan Serena menawarkan New Audio Steering Switch, panel instrumen dengan warna baru dan motif yang lebih mewah pada kursi.
Ada sekitar 10 orang BLOGGER yang diajak jalan-jalan ke Jungleland bersama New Nissan Serena ini. Sekitar jam 09:00 pagi kami semua sudah berkumpul di Infiniti untuk briefing dan persiapan jalan-jalan. Dibentuklah 2 kelompok yang masing-masing kelompok terdiri dari 5 blogger pilihan. Kelompok pertama menaiki New Nissan Serena X dan yang kelompok kedua naik New Nissan Serena Autech.

Kesan pertama menaiki New Nissan Serena ini begitu lega dan nyaman sekali. Sunroof di tipe Highway Star dan Autech membuat penumpang mampu melihat indahnya langit dan pastinya kalau mau foto-foto di mobil jadi lebih terang.
Fitri- Didut - Ranume - Ira - Gue - Gustaf kami semobil barengan dan yang bertugas menyetir adalah Fitri
Gue bisa memainkan lagu-lagu yang ada di hape gue lewat audio system
di New Nissan Serena 2.0 melalui koneksi bluetooth
Berkat Sunroof, gue dan gustaf bisa selfie dalam mobil dengan cahaya yang terang
Mau buka atau tutup pintu dari luar? Cukup tekan tombol
Bangku tengah duduk bertiga berasa legaaaaaaaaaaaaaaaa..!!
Interior New Nissan Serena 2.0
Bisa telfonan tanpa perlu repot megang hape saat nyetir dengan bluetooth.
Fitur lengkap Built in Multimedia system 
Duduk di tengah dan merasa silau? Tenang, ada tirai yang bisa diangkat untuk
menghalau sinar matahari yang masuk
Selama perjalanan juga terasa menyenangkan karena paket multimedia lengkap yang ditawarkan mobil ini sudah built-in. Selain radio dan menonton DVD, gue juga bisa menghubungkan ponsel gue dengan audio system lewat bluetooth. Memainkan musik dari ponsel atau bahkan menelfonpun bisa dilakukan tanpa perlu terganggu kabel atau memegang ponsel saat menyetir. Loudspeaker dan mic sudah ada di audio sytem-nya jadi gak perlu repot ganti-ganti audio system lagi.

New Nissan Serena ditawarkan dengan berbagai pilihan warna dengan harga varian tertinggi New Nissan Serena 2.0 Autech seharga 441juta, New Nissan Serena 2.0 Highway Star seharga 409juta dan New Nissan Serena 2.0X seharga 364juta (OTR Jakarta)

Balik ngomongin soal Jungleland, taman hiburan ini memiliki sekitar 33 wahana sayangnya pas gue datang ke sana tidak semua wahana dibuka, beberapa masih dalam perawatan dan perbaikan sehingga tidak bisa beroperasi.


IMO, wahana yang terdapat di Jungleland kurang menantang. Taman hiburan ini lebih cocok untuk keluarga yang ingin rekreasi ringan. Beberapa wahana yang cukup menantang adrenalin manusia seumuran gue adalah PETIR, DISKO, HARVEST TIME dan HIHIBERAN ZEE FORCE. Kalau tidak salah ada wahana yang bernama SARANG BURUNG termasuk salah satu yang seru namun sayang saat gue ke sana wahana ini sedang tidak beroperasi.

PETIR dan DISKO adalah 2 wahana yang cukup berhasil membuat gue dan teman-teman merasa mual dan pusing setelah menaikinya. Benar-benar pilihan yang tepat buat lo yang mau teriak-teriak melepaskan penat tanpa dituduh mengalami gangguan kejiwaan.

Setelah puas panas-panasan teriak-teriakan akhirnya waktu juga yang membatasi kebahagiaan kami semua. Sore menjelang, kami para ayam-ayam harus kembali ke kandang masing-masing. Pulangnya naik apa? Pasti naik New Nissan Serena lagi dong.

Kalau lo mau tau lebih banyak tentang New Nissan Serena ini, silakan langsung main ke : www.nissan.co.id dan jangan lupa ikuti akun socmed mereka twitter/instagram @NissanID dan https://www.facebook.com/NissanZoneIndonesia


CONVERSATION

1 comments:

  1. Aku belum perna ke jungle land, disitu saya merasa sedih :-(
    Kabin nya serena luas banget yesss, bisa nampung banyak penumpang gede2 hehehe

    ReplyDelete

Back
to top