Peluncuran Smartphone Mewah Polytron Prime 7S

Sebagai blogger lifestyle yang pemalas dan suka ngaret soal waktu, bersyukur juga gue karena masih sering diundang sama banyak brand-brand ternama untuk memeriahkan acara yang mereka helat seperti yang terjadi beberapa waktu lalu gue dikirimin email undangan acara peluncuran smartphone mewah dari Polytron yaitu Prime 7S.

Kalau "malas" adalah nama tengah gue, maka "ngaret" adalah nama akhir gue, hahahahaa.. gak ada bagusnya amat yah :))))). Acara dimulai jam 14:00 di Bali Room Hotel Kempinski, sedangkan gue datang jam 15:00 sehingga bisa dibilang hampir setengah acara gue ketinggalan. Gue emang punya masalah sama yang namanya waktu dari jaman remaja, waktu SMP aja misalnya, buku catatan hitam gue rata-rata dipenuhi dengan masalah keterlambatan datang ke sekolah sampai orang tua gue dipanggil dan ditanyakan apa penyebab sebenarnya gue sering banget datang ke sekolah. Nyokap gue udah eneg banget juga sih kayaknya dipanggil mulu gara-gara masalah yang sama, padahal menurut gue sebenernya keterlambatan bukanlah sepenuhnya kesalahan gue tapi ada faktor eksternal lain seperti macet, ban pecah, kecelakaan, diganggu banci, dipalak preman, kepeleset masuk kubangan, atau bahkan terjebak di nostalgia bersama mantan.

Oke! ini makin ngawur..
Mari kembali fokus ngomongin Polytron Prime 7S :)))


Desain fisik Polytron Prime 7S ini menurut gue punya build quality yang bagus, dual glass design dipadukan frame metal yang elegan dengan bodi setipis 7.75 mm yang nyaman digenggam meskipun sayangnya sangat memudahkan meninggalkan jejak sidik jari dan telapak tangan.Layarnya berukuran 5.2" dengan Full HD IPS Retina View 423 ppi dilapisi Dragontrail AGC Glass anti gores tentunya akan memberikan pengalaman yang berbeda ketika melihatnya.

Sebagai flagship premium dari Polytron yang asli karya Indonesia, kira kira apa saja sih keunggulan yang ditawarkan untuk para pengguna aktif mobile-first yang menjadikan smartphone tidak hanya berperan sebagai alat komunikasi namun juga alat mempermudah aktivitas lainnya ini?



Ternyata sesuai namanya Prime 7S, ada 7 keunggulan yang diangkat oleh Polytron yaitu kamera utama 16 megapixel, prosesor Octacore 2.0 GHz Helio P10 64 bit berperforma tinggi, memori internal berkapasitas 64 GB yang kompatibel dengan USB OTG, RAM 3GB untuk multitasking yang mulus, teknologi sidik jari untuk keamanan, turbo charging dan mampu berjalan di jaringan 4G LTE.

Kamera utama 16 MP didukung oleh fitur ISOCELL dengan Two-tone flash mampu menghasilkan foto yang baik, fitur Phase Detection Auto-Focus Technology (PDAF) diusung untuk menangkap fokus pada objek bergerak lebih cepat dan akurat kurang dari 0,3 detik. Kmaera depan 8 MP juga dilengkapi dengan LED Flash, 84° Wide Angle serta sensor suara dan gerakan tangan untuk mengambil gambar.

Paling malas kan nungguin baterai smartphone keisi penuh saat charging? Makanya Polytron Prime 7S ini udah didukung sama turbo charging dengan daya 9V 1.67A sehingga dalam waktu 15 menit aja udah bisa melakukan panggilan telepon hingga 5 jam, luar biasa!


Sistem FIRA OS berjalan di Android 6.0 Marshmallow dengan fitur andalan FIRA TV yg memungkinkan kita menikmati layanan video streaming 24 jam non-stop dari berbagai channel. Tak hanya itu, tersedia juga FIRA Store yang akan memudahkan pengguna untuk membeli token listrik, pulsa elektrik, dan game voucher melalui smartphone Polytron dan FIRA Check Pulsa untuk memonitor penggunaan pulsa dan kuota internetmu.

Gimana mulai penasaran sama smartphone yang satu ini? Polytron Prime 7S bisa dibawa dengan harga Rp. 3.799.000,- dan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Jet-Black dengan Gold trims, dan White dengan Champagne-Gold trims.

Mungkin gue harus mempertimbangkan untuk memiliki smartphone mewah Polytron Prime 7S ini, beberapa fitur yang dimilikinya gue yakini akan membantu gue menghemat waktu sehingga tidak akan lagi terlambat karena alasan menunggu baterai ponsel penuh atau kehilangan momen saat mengambil foto karena auto fokus kamera yang super lambat, setuju?





CONVERSATION

2 comments:

  1. Hmmm blogger pemalas yang selalu terlambat ya hmmmmm

    ReplyDelete

Back
to top