Chef Tony' Gourmet Popcorn Hadir di Neo Soho Jakarta

Siapa yang suka popcorn a.k.a jagung berondong? Pasti rata-rata kebanyakan orang suka banget ya sama makanan riangan yang terbuat dari jagung ini, apalagi kalo pergi nonton ke bioskop pasti popcorn jadi menu wajib untuk dinikmati sambil nonton film kesukaan. Popcorn sendiri sebenarnya udah ditemukan sejak tahun 1800-an artinya, makanan ini udah bukanlah hal baru namun tetap dicinta oleh penggemarnya turun-temurun.

Buat lo para penggemar popcorn tentu udah ga asing dong sama yang namanya Chef Tony's Gourmet Popcorn yang berasal dari Manila, Filipina sejak tahun 2005? Di Indonesia pun udah ada sejak tahun 2015 dan kerap ambil bagian dalam berbagai bazaar di kota-kota besar hingga meraih gelar "The Best Food" di Eat Art and Loud Bazaar 2016.


Nah, akhir Maret 2016 lalu Chef Tony's Gourmet Popcorn membuka fresh popping and sodaz store pertamanya di Indonesia yang berlokasi di Neo Soho Mall Jakarta lantai LG dengan menyajikan varian rasa gourmet popcorn terbanyak di Indonesia serta berbagai pilihan minuman soda ikonik sebagai pelengkap.


Para snack aficionados (sebutan untuk orang yang sangat menggemari dan ekspert di makanan ringan) bakal dimanjakan lidahnya dengan pilihan rasa menarik seperti Original Caramel, Jalapeno Cheddar, Golden Caramel, Dark Caramel, French Caramel, Cheesy Parmesan, French Caramel with Macadamia, Peanut Butter, Cookie Butter, Milky White Chocolate, Roasted Garlic, Dark Chocolate Truffle, Truffle Mushroom, Korean Chili, Coffee Caramel, Coffee Dark Caramel, Ovaltine Malt, Chocolate Peanut Butter hingga cita rasa lokal Indonesian Curry.



Dari sekian banyak pilihan rasa yang ada di Chef Tony ini, yang manakah favorit gue? Gue pribadi suka banget sama Golden Caramel, Cheesy Parmesan, Truffle Mushroom dan Coffee Caramel. Untuk teman minumnya lo musti nyobain Butter Beer yang sama sekali gak ada alkoholnya namun punya kombinasi rasa yang unik begitu merosot di tenggorokan.


Untuk harga jagung berondong yang punya ukuran besar-besar ini sekitar 28rb dan kamu bisa mix hingga 3 rasa dalam 1 wadah, ini jadi keunggulan banget supaya bisa nyicipin semua varian rasanya tanpa bayar ekstra. 

Masih penasaran sama Chef Tony inikah? langsung deh cek instagramnya di @cheftonyindo yak!


CONVERSATION

3 comments:

  1. Replies
    1. enak banget lah pastinya, bayangin aja ada 18 rasa berbeda..hmmmm yummy!

      Delete

Back
to top