Perfect Moment With VIVO V7 Plus

Setiap orang pasti ingin mengabadikan perfect moment dalam hidup mereka, salah satunya dengan mengabadikannya dengan smartphone sebagai perangkat yang paling mudah untuk digunakan. Nah, kalo lo termasuk orang yang suka sekali jeprat-jepret foto sana sini berarti lo harus punya VIVO V7 Plus yang punya kamera depan 24 MP dan baru saja dirilis tanggal 28 September 2017.


VIVO V7 Plus sebagai The World 1st 24MP Clearer Selfie dengan FullView Display  mengadakan konsep pagelaran konser musik dengan drama musikal yang berkolaborasi dengan  9 stasiun televisi Indonesia dan 9 digital media platform sehingga menjadikannya sebagai peluncuran smartphone terbesar yang pernah ada di Indonesia. Di acara ini VIVO mengumpulkan 7 product ambassador dan selfie icon-nya yaitu Agnez Mo, Afgan, Pevita Pearce, Al Ghazali, Prilly Latuconsina, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. Gak cuma didukung sama mereka saja acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan dari banyak artis lain seperti Nidji, Tulus, Zaskia Gotik , Demian dan Dimas Angger. 





Ngomongin soal keunggulan VIVO V7 Plus, sebenarnya apa aja sih fitur unggulan yang dimiliki selain kamera depan 24 MP ? Nih, gue jabarin satu-satu ya:

FullView Display
Supaya bisa memberikan pengalaman sinematik bagi penggunanya, VIVO V7Plus hadir dengan tampilan FullView Display 18:9 dengan ukuran layar 5,99 inci sehingga tampilan visualnya 12,5% lebih besar dibandingkan layar 16:9. Tentunya hal ini akan memberikan kepuasan saat bermain game atau nonton video, apalagi bezel tipisnya tentu akan memberikan kepuasanyang signifikan.


Face Accsess
Untuk memenuhi kebutuhan keamanan yang tinggi, smartphone ini menanamkan sistem keamanan Face Access sehingga cara lama membuka kunci bisa mulai kita tinggalkan dan pastinya lebih aman.

Performa Luar Biasa
Apalah artinya fitur-fitur canggih bila sulit digunakan dan tidak mulus begitu dioperasikan, untuk mendukung itu semua VIVO V7 Plus didukung oleh CPU Octa-core Qualcomm 450, RAM 4GB, ROM 64GB yang telag berjalan di Android 7.1 Nougat. Dengan spesifikasi ini tentunya akan memberikan pengalaman eksplorasi yang cepat, tanpa lag dan multitasking yang menyenangkan.


Hi Fi Music
Tak hanya berkomitmen untuk memberikan kepuasan pandangan, VIVO V7 Plus juga memberikan kepuasan pendengaran dengan audio chip AK4376A Hi-Fi sehingga suara yang dikeluarkan lebih kaya dan memanjangan telinga.

Kamera Depan 24MP
Ini dia salah satu teknologi unggulan yang ada di VIVO V7Plus, kamera depan 24MP dipastikan mampu menghasilkan foto selfie atau wefie yang sangat luar biasa. Fitur-fitur pada kamera juga dibenamkan seperti Face Beauty 7.0, Portrait Mode untuk menghasilkan efek bokeh pada latar belakang dan kontras yang sangat baik dan fitur Live Picture Mode.



Gimana? Sudah mulai penasaran dengan VIVO V7Plus ?

VIVO V7Plus mulai tersedia per 28 September 2017 yang tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu hitam dan emas dengan harga Rp. 4.699.000. Pre-order sudah bisa dilakukan dengan penawaran ekslusif di Official Online Store VIVO dan gerai resmi VIVO seluruh Indonesia hingga 6 Oktober 2017. Untuk lebih memfasilitasi konsumennya, VIVO Smartphone pun bekerjasama dengan beberapa partner seperti JOOK sebagai VIVO V7Plus Official Music Partner, Mobile Legends sebagai Official Game partner, Grab sebagai Official Ride Buddy dan Telkomsel sebagai Official Telco Partner.

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top