ADELSBRANDEDBAGS : Butik Preloved Terpercaya di Jakarta

Masih ingat dong kalau beberapa waktu lalu gue pernah membahas tentang “apa itu preloved items?” yang ternyata saat ini makin digemari oleh para ‘pemburu’ karena memiliki preloved items gak cuma sekedar memuaskan hasrat diri untuk memiliki barang-barang branded namun juga bisa dijadikan ladang bisnis menghasilkan uang.


Kalau lo belum baca 2 tulisan gue sebelumnya, silakan klik di link “MENGENAL PRELOVED ITEMS” dan “PILIH BELI BARANG TIRUAN ATAU PRELOVED” ini ya!


Selama ini umumnya para ‘pemburu’ preloved items mendapatkan barang-barang inceran mereka dari event bazaar terpercaya seperti Irresistible Bazaar atau melalui akun online shop di media sosial hasil rekomendasi teman-temannya. 


Berburu di event bazaar bisa memberikan pengalaman tersendiri, selain menjadi ajang bertemunya penjual dan pembeli juga bisa menjadi ajang kumpul-kumpul komunitas dan saling berbagi informasi. Kelemahannya event ini tidak diadakan setiap hari dan biasanya hanya berpusat di satu lokasi dan dalam periode tertentu saja. 

Cara alternatif lainnya dengan membeli preloved items di online shop yang sedang menjamur di media sosial, meskipun cara berburu ini lebih praktis sayangnya kejelian level tinggi diperlukan karena maraknya barang tiruan yang diakui asli oleh penjual sehingga potensi tertipu lebih besar. Bila hendak berburu di online shop memang sebaiknya tanyakan kepada teman-teman yang lebih berpengalaman akun mana saja yang bisa dipercaya dan informasi pendukung lainnya.

Lalu, bagaimana ya sebaiknya supaya bisa mendapatkan preloved items yang original setiap saat?

Mbak Marisa Tumbuan pemilik akun Instagram @adelsbrandedbags dan founder Irresistible Bazaar tanggal 11 November lalu telah resmi membuka butik preloved di Dharmawangsa Square lantai 1 unit 38, Jakarta Selatan. Butik ini menyediakan koleksi-koleksi preloved branded yang dibuka untuk memfasilitasi para pecinta preloved branded items agar dapat melihat produk setiap saat sekaligus berkonsultasi tentang bisnis ini. 


Yang membedakan butik ini dengan butik preloved lain adalah Marisa berkolaborasi dengan perancang baju muda Febry Wiratna dengan line-nya “Inspiring Fashion” atau “IF”. Lulusan terbaik dari sekolah mode Susan Budiarjo ini mengangkat konsep High Fashion Brand dengan sentuhan personal melalui “hand painting”. Produk IF ini bisa didapatkan di butik Adelsbrandedbags berdampingan dengan tas-tas dan koleksi lain preloved branded.




Memiliki jam operasional dari pukul 10:00 – 22:00 selama 7 hari dalam sepekan tentu akan mempermudah para ‘pemburu’ untuk mendapatkan barang yang diinginkan, terlebih lagi calon pembeli bisa mencoba dan melihat langsung barang tersebut sehingga dapat menambah keyakinan untuk memilikinya. Mengusung konsep mengutamakan kenyamanan saat ‘berburu’, butik ini memiliki ruang display yang luas dengan pencahayaan yang benderang sehingga pelanggan bisa bebas memilih dan melihat kondisi barang dengan tenang dan penuh ketelitian.

Kekhawatiran juga tak perlu dirasakan oleh para ‘pemburu’ karena semua barang yang ada di butik ini dijamin asli. Semua barang yang ada merupakan koleksi pribadi anggota komunitas preloved branded items yang terkurasi dan telah melalui seleksi ketat untuk menjamin keasliannya demi kepuasaan pelanggan.

Bagaimana? Tertarik untuk mampir ke butiknya?







CONVERSATION

1 comments:

  1. It's superior, however , check out material at the street address. FAIRQQ

    ReplyDelete

Back
to top