Nulis Life Goals di Blog Bisa Dapat Gadget Keren, Ini Dia Caranya!


Cita-cita yang ingin dicapai dalam hidup atau istilahnya Life Goals dalam bahasa kaum milenial adalah sebuah tujuan hidup yang mampu memberikan inspirasi setiap harinya untuk terus bersemangat menjalani hidup. Life Goals umumnya ditargetkan mampu tercapai sebelum usia 40 tahun, karena biasanya usia sebelum 40 tahun adalah masa-masanya usia produktif dan masih semangat mencapai goals tersebut. Nah tulisan gue kali ini mau cerita tentang impian gue yang sudah tercapai, semoga abis baca ini lo bisa terinspirasi buat cerita juga tentang impian lo di blog sekalian ikutan HAPPY LIFE BEFORE 40s BLOG COMPETITION yang didakan sama Commonwealth Life, hadiahnya gadget keren!


“Aryan Life Goals-nya apa?” 

Waktu remaja dulu gue punya segudang cita-cita yang sebagian besar udah berhasil tercapai sebelum usia gue menginjak 40 tahun. Dahulu, pengen banget punya video klip nyanyi bak penyanyi papan atas internasyenel (HAHAHA, YAH NAMANYA JUGA MASIH REMAJA.. LIFE GOALS-nya SEDERHANA) kemudian ada media digital yang berhasil mewujudkan keinginan gue itu bahkan ditonton sama banyak orang..padahal suara gue ancur, nyanyi berantakan tapi lumayanlah bisa menghibur. Kemudian setelah menyelesaikan kuliah S1 gue pengen banget bekerja di bidang periklanan atau media, bisa tampil gaya di kantor, merasakan menjadi profesional muda yang masuk kerja jam 9 pulang jam 5, nongkrong di coffee shop bareng teman-teman sekantor..itu pun sudah gue rasakan. Masih banyak life goals gue sih sebenernya yang untungnya sebagian besar udah tercapai semua. 

“Terus yang sekarang belum kesampaian apa?” 

Saat ini yang belum kesampaian Life Goals gue adalah KELILING INDONESIA hahahaha. Dari total 34 propinsi di Indonesia saat ini, gue baru berhasil mendarat di 15 propinsi. Jadi rasanya perjalanan gue masih panjaaaaaaaaang banget nih, masih ada sekitar 19 propinsi lagi yang musti dijelajahi sebelum usia gue 40 tahun. Kalau lo punya Life Goals yang sama kayak gue yaitu ingin mendatangi 34 propinsi di Indonesia, ada satu hal yang sebaiknya lo lakukan terlebih dahulu sebelum pergi berpetualang. Memiliki asuransi jiwa sebagai investasi terbaik untuk perlindungan bagi diri sendiri maupun keluarga, nah poin penting merasakan manfaat asuransi ini yang harus lo masukkan ke dalam Life Goals sebelum akhirnya beranjak meraih target hidup yang lainnya. 

Setiap orang kan pasti punya cita-cita yang berbeda, punya hal-hal beda yang bikin hidupnya bahagia dan pastinya punya minat dan hobi yang beda-beda juga. Makanya, saran gue kalau lo punya Life Goals yang ingin dicapai sebelum usia 40 tahun kayak gue di atas mendingan ikutan ini nih: 


Jadi sebuah perusahaan asuransi yang sudah ada sejak tahun 1992 bernama Commonwealth Life ngadain kompetisi menulis blog tentang HAPPY LIFE BEFORE 40s. Lo cukup sharing aja melalui tulisan di blog lo tentang hal-hal yang bisa bikin lo bahagia dan ingin dicapai sebelum usia 40 tahun. Asik kan? 

Kalau dilihat dari website resminya http://bit.ly/writingcompetitionblogger kurang lebih syarat dan ketentuannya seperti ini: 

1. Kompetisi blog ini terbuka untuk umum 

2. Kompetisi berlangsung dari tanggal 13 Maret 2018 – 13 April 2018 

3. Tulisan bercerita tentang impian yang ingin diwujudkan sebelum usia 40 tahun 

4. Mengisi data yang ada di bit.ly/FormulirWritingCompetition

5. Memasukkan hal-hal berikut dalam tulisan: 

a. Asuransi sebagai impian untuk melindungi diri dan keluarga 

b. Memasukkan keyword tertentu 

c. Memasukkan back link dalam tulisan 

“Terus kalau menang hadiahnya apa?” 

Wih, kalau ngomongin hadiahnya pasti bakal ngiler banget nih soalnya juara utama akan dibagi menjadi 3 dengan masing-masing hadiah: 

Juara I : Notebook 

Juara II : Mirrorless Camera 

Juara III : Samsung Smart Watch 

Buat lo yang salah satu life goals-nya memiliki barang-barang di atas mendingan buruan ikutan kompetisi menulisnya, lumayan banget kan kalau menang bisa langsung dapat gadget kece tanpa keluarin isi dompet. Buat informasi lengkapnya langsung aja klik link di atas ya! 

Good luck!

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top