TEMPAT INSTAGRAMABLE INI BERNAMA NESCAFÉ MASHUP WORLD

“Anda punya mimpi menjadi selebgram?” 

“Apakah anda bosan dengan tempat foto yang itu-itu saja?” 

“Suka berburu tempat instagramable demi konten?” 

“Pengen keliatan eksis dengan foto di tempat yang kece?” 

Jika lo menjawab “IYA” untuk pertanyaan-pertanyaan di atas, berarti lo harus memperhatikan dengan seksama tulisan gue yang satu ini mengenai NESCAFÉ MASHUP WORLD. 

NESCAFÉ MASHUP WORLD adalah dunia baru ala NESCAFÉ yang diciptakan khusus untuk lo semua yang suka banget foto-foto demi mempercantik akun media sosial dan terlihat paling eksis di antara teman-teman yang lain. 


Terletak di area parkir gedung Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat area ini terbagi dua tema yaitu area Lively Yuzu dan Cool Coconut. Dirancang dengan kolaborasi banyak seniman muda, seperti @naufalabshar , @skinnyindonesian24id , @kallula dan @ardy.arsyudio menjadikan area berluas total 200m ini menjadi spot yang sangat kekinian dan instagramable demi memanen konten visual serta memberikan pengalaman berbeda ke pengunjungnya. 


Hari gini, siapa sih yang ingin punya foto-foto keren di tempat yang instagramable? Apalagi bila tempat tersebut hanya ada pada waktu yang terbatas, alias limited time. Jadi, kesan ekslusif sangat terasa karena tidak semua orang bisa punya kesempatan untuk mengambil foto di tempat yang sama. Fenomena inilah yang dimanfaatkan dengan baik oleh NESCAFÉ untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut sekaligus sebagai media kegiatan mengenalkan dua varian NESCAFÉ terbarunya, NESCAFÉ Lively Yuzu yang merupakan perpaduan kopi dengan jeruk yuzu dan NESCAFÉ Cool Coconut hasil perpaudan kopi dengan kelapa yang segar sangat! 

Tema area yang terbagi dua ini masing-masing memiliki spot-spot yang kece dan untuk membantu lo menghasilkan foto yang keren, apa saja spot-spotnya tersebut ini dia contekannya: 

SILENT DISCO 
Istilah “Silent Disco” biasanya diartikan sebagai berdisko menggunakan headphone sehingga tidak mengganggu orang lain. Nuansa warna kuning yang mendominasi area ini tentu akan menambah semangat lo sangat bergoyang mengikuti beat yang keluar dari headphone


KOPI X YUZU 
Masih dalam suasana ruangan warna kuning khas jeruk yuzu kali ini lo tak hanya akan ditemani dengan jeruk-jeruk yang bergelantungan tapi juga kopi-kopi berwarna cokelat yang kontras namun bersinergi indah dalam setiap jepretan. 


YUZU DUNK 
Untuk lo yang aktif dan suka tampil sporty, spot yang satu ini pasti akan jadi favorit lo. Pasalnya area ini punya mural yang kece banget ala-ala lapangan basket jalanan di barat sana. Tak hanya itu, ring basket yang ditempel dan mengeluarkan cahaya pasti akan menambah nilai estetik gaya lo. 


TRANSITION WORLD 
Nah ini salah satu are favorit gue, karena terasa sangat industrial tapi modern dengan cahaya yang bergerak memutar. Tingkat kesulitan untuk mengambil foto di sini juga menurut gue agak lumayan, namun justru keunikan ruangan seperti inilah yang kemudian akan menghasilkan foto keren sekaligus mengasah skill mengambil foto gue. 


MASHUP MOTION 
Apa jadinya bila musik dikolaborasikan dengan visual yang estetik dan ciamik? Hasilnya bisa kamu rasakan di spot yang satu ini, visual yang terus bergerak dinamis menjadikan spot ini salah satu spot terbaik untuk membuat video boomerang


KOPI X COCONUT 
Untuk lo yang cool dan suka dengan warna-warna biru atau hijau, spot yang satu ini cocok banget dengan karakter lo. Instalasai buah kelapa dan biji kopi yang menempel di dinding sangat unik dan keren banget. 


NESCAFE BEACH 
Lagi berharap bisa liburan di pantai tapi belum ada dana dan waktu yang tepat? Yaudah santai-santai aja dulu di spot NESCAFÉ Beach ini, nuansa yang cool dan serba biru,berasa lagi merasakan musim panas di pantai antartika yang unik. 


MASHUP ROOM
Gak cuma buat foto-foto doang, NESCAFÉ MASHUP ROOM juga punya  spot untuk lo yang ingin bermain game setelah mencicipi semua spot foto yang ada. Permainan digital di sini lumayan sulit sih menurut gue, tapi justru itu yang jadi tantangan dan mengundang tawa ketika bermain. Wajib nyobain!!



Gimana? Seru banget kan NESCAFÉ MASHUP WORLD ini? 
Kalo lo tertarik untuk panen foto keren di sini, langsung catat nih tanggal dan lokasinya buat ikutan #CobainSerunyaDuniaBaru NESCAFÉ. 

Lokasi: Area Parkir Sarinah Thamrin, Jakarta 
HTM: GRATIS 
Tanggal: 31 Maret 2019 – 7 April 2019 
Jam Operasional: Senin-Sabtu 11:00 – 22:00, Minggu 08:00 – 21:00 





CONVERSATION

1 comments:

Back
to top